UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktik Kerja Profesi Apoteker di Badan Pengawas Obat dan Makanan Jl. Percetakan Negara No. 23, Jakarta Pusat periode 2 - 26 September 2014 = Report of Apothecary Profession Internship at Badan Pengawas Obat dan Makanan Jl. Percetakan Negara No. 23, Jakarta on September 2nd - September 26th 2014

Arlia Wigati; Silvia Surini, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Praktik Kerja Profesi Apoteker di Badan Pengawas Obat dan Makanan bertujuan untuk mengetahui, memahami, dan menerapkan peranan Apoteker di bidang Pemerintahan; mengetahui dan memahami tugas dan fungsi Badan Pengawas Obat dan Makanan; dan mengetahui dan memahami tugas pokok dan fungsi Direktorat Standardisasi Produk Terapetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga. Praktik Kerja Profesi Apoteker (PKPA) dilakukan pada 2 - 26 September 2014 di Direktorat Standardiasi Produk Terapetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga, Badan Pengawas Obat dan Makanan RI, Jl. Percetakan Negara No. 23, Jakarta Pusat dalam rangka memberi pengetahuan terhadap calon apoteker di bidang pemerintahan.

Pharmacist Professional Practice at Badan Pengawas Obat dan Makanan aims to find, understand, and apply the role of pharmacists in government; know and understand the assignment and functions of Badan Pengawas Obat dan Makanan; know and understand the duties and functions of Direktorat Standardisasi Produk Terapetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga. Pharmacist Internship Program conducted on September 2nd - September 26th at Direktorat Standardisasi Produk Terapetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga, Badan Pengawas Obat dan Makanan RI, Jl. Percetakan Negara No. 23, Jakarta to develop the new generations in the government.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Arlia Wigati-Laporan Praktik.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : 78 hlm. ill.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-59797779 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20404958
Cover