UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

laporan praktek kerja Profesi Apoteker di Badan Pengawas Obat dan Makanan Deputi I Bidang Pengawasan Produk Terapetik dan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Jalan Percetakan Negara No. 23, Jakarta Pusat periode 2 - 26 September 2014 = Pharmacist internship report at Badan Pengawas Obat dan Makanan Deputi I Bidang Pengawasan Produk Terapetik dan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Jalan Percetakan Negara No. 23, Central Jakarta periods of September 2nd - 26th 2014

Mega Gustiani Utami; Ginting, Warta Br, supervisor; Herman Suryadi, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Badan Pengawas Obat dan Makanan bertujuan untuk mengetahui, memahami, dan menerapkan peranan Apoteker di bidang Pemerintahan; mengetahui dan memahami tugas dan fungsi Badan Pengawas Obat dan Makanan; meningkatkan pemahaman tentang peran, fungsi dan tanggung jawab apoteker di dalam lembaga pemerintahan Badan Pengawas Obat dan Makanan; memahami dan menjelaskan kegiatan Direktorat Pengawasan Distribusi Produk Terapetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Badan Pengawas Obat dan Makanan. Tugas khusus yang diberikan berjudul Pengawasan Terhadap Sarana Distribusi Obat Dan Makanan Di Wilayah Kerja Balai Besar POM Padang Sumatera Barat. Tujuan dari tugas khusus ini adalah untuk mengkaji dan untuk mengetahui peran dan upaya yang dapat dilakukan oleh Direktorat Pengawasan Distribusi Produk Terapetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga dalam mencegah distribusi obat palsu atau tanpa izin edar dan meningkatkan pengawasan distribusi obat.

Pharmacist internship at Badan Pengawas Obat dan Makanan aims to know, understand, and be able to apply the pharmacist role in government; to know and understand the task and the function of Badan Pengawas Obat dan Makanan; to increase understanding of the role , functions and responsibilities of pharmacists in government agencies Badan Pengawas Obat dan Makanan; understand and explain the activities of the Direktorat Pengawasan Produk Terapetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Badan Pengawas Obat dan Makanan. The internship given a special assignment titled Control of Distribution Facilities Drug And Food At Work Areas Balai Besar POM Padang, West Sumatra . The purpose of this special task is to examine and to determine the role and efforts should be made by the Direktorat Pengawasan Produk Terapetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga in preventing the distribution of drug counterfeit or drug without marketing authorization and increase surveillance of drug distribution.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Mega Gustiani Utami-Laporan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2015
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : 104 hlm. : ill. ; 28 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-20-441426983 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20404960
Cover