UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktik Kerja Profesi Apoteker di Apotek Keselamatan Jalan Keselamatan No.27 Manggarai, Jakarta Selatan = Apothecary Profession Internship Report at Apotek Keselamatan Jalan Keselamatan No.27, Manggarai, Jakarta Selatan

Damanik, Dian Coryokto; Harahap, Yahdiana, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di apotek dilaksanakan di Apotek Keselamatan. Tujuan dari PKPA di apotek adalah untuk mengetahui dan memahami peran dan tanggung jawab seorang apoteker dalam pengelolaan apotek. Pada pelaksanaan PKPA juga dilakukan penyusunan tugas khusus yang berjudul Pembuatan Media Promosi Kesehatan di Apotek tentang Mata Merah (Konjungtivitis). Penyusunan tugas khusus ini bertujuan untuk melakukan pengkajian terhadap peran apoteker di apotek yang berhubungan dengan promosi kesehatan dan memberikan informasi kepada masyarakat mengenai gejala penyakit mata merah (konjungtivitis), pencegahan, dan pengobatan mata merah (konjungtivitis) melalui media poster.

Apothecary Profession Internship (PKPA) in pharmacy was held in Apotek Keselamatan. The aims of PKPA in pharmacy were to understand the main duties, functions and role of apothecary in managing a pharmacy in dispensary. The special assignment of PKPA in pharmacy was Designing Health Promotion Media about Red Eye (Conjungtivity). This special assignment aimed to know about the role of apothecary of promoting health education and give information about Red Eye (Conjungtivity) via poster.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Dian Coryokto Damanik.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2015
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xv, 141 hlm. ill. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-20-174786239 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20405050
Cover