Artikel Jurnal :: Back

Artikel Jurnal :: Back

Meningkatkan kualitas pembelajaran matematika Sekolah Dasar melalui lesson study

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstract

Dalam rangka meningkatkan kualitas matematika dasar pengajaran dan pembelajaran, berbagai upaya telah dilakukan oleh peneliti. Jika tidak, sulit untuk menerapkan hasil penelitian di sekolah pengaturan untuk meningkatkan hasil pengajaran. Penelitian ini mencoba untuk mengeksplorasi pelaksanaan lesson study dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran matematika di sekolah dasar. Penelitian ini dilakukan di beberapa SD di seluruh sekolah swasta dan negeri Bandung. Studi ini menemukan bahwa lesson study menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan kualitas matematika dasar pengajaran dan pembelajaran melalui program pengembangan profesi guru.

 Metadata

Collection Type : Artikel Jurnal
Call Number : JPUT 13:1 (2012)
Subject :
Cataloguing Source :
ISSN : 14111942
Magazine/Journal : Jurnal Pendidikan, 13 (1) Maret 2012. Hal. : 56-63
Volume :
Content Type :
Media Type :
Carrier Type :
Electronic Access :
Holding Company : Universitas Indonesia
Location : Perpustakaan Universitas Indonesia, lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
JPUT 13:1 (2012) TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 20407632
Cover