Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Meningkatkan kualitas pembelajaran matematika Sekolah Dasar melalui lesson study

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Dalam rangka meningkatkan kualitas matematika dasar pengajaran dan pembelajaran, berbagai upaya telah dilakukan oleh peneliti. Jika tidak, sulit untuk menerapkan hasil penelitian di sekolah pengaturan untuk meningkatkan hasil pengajaran. Penelitian ini mencoba untuk mengeksplorasi pelaksanaan lesson study dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran matematika di sekolah dasar. Penelitian ini dilakukan di beberapa SD di seluruh sekolah swasta dan negeri Bandung. Studi ini menemukan bahwa lesson study menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan kualitas matematika dasar pengajaran dan pembelajaran melalui program pengembangan profesi guru.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : JPUT 13:1 (2012)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 14111942
Majalah/Jurnal : Jurnal Pendidikan, 13 (1) Maret 2012. Hal. : 56-63
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan Universitas Indonesia, lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
JPUT 13:1 (2012) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20407632
Cover