UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengujian tren waktu dan hubungan antara komonalitas dari likuiditas dan keadaan pasar di Indonesia dan Thailand = Commonality of liquidity time trend testing and the relations between commonality in liquidity and stock market conditions in Indonesia and Thailand / Mario

Mario; Irwan Adi Ekaputra, supervisor; Eko Rizkianto, examiner; Dwi Nastiti Danarsari, examiner ([Publisher not identified] , 2015)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini meneliti keberadaan tren waktu yang stokastik maupun determinisik dan hubungan antara komonalitas dari likuiditas dan keadaan pasar di negara Indonesia dan Thailand. Pada penelitian ini, tidak ditemukan tren waktu yang stokastik maupun deterministik pada kedua pasar. Lalu, untuk mengukur hubungan antara tingkat komonalitas dari likuiditas dan keadaan pasar, penelitian menggunakan pengembalian pasar sebagai ukuran dari keadaan pasar dan peneliti memasukan beberapa variabel kontrol, yaitu, volatilitas pasar, tingkat likuiditas, tingkat turnover, serta tingkat komonalitas dari turnover. Hasil dari penelitian ini berbeda dengan penelitian sebelumnya karena ternyata tingkat pengembalian pasar mempunyai pengaruh berbeda terhadap komonalitas dari likuiditas.

ABSTRACT
This study aims to test the existence of stochastic and deterministic time trend and the relations between commonality in liquidity and stock market conditions in Indonesia and Thailand. The results show there is no stochastic and deterministic time trend in both markets. Market return is considered as a proxy to analyze the relation between commonality in liquidity and stock market conditions and the research use market volatility, market liquidity, market turnover, and commonality in market turnover as kontrolling variables. It has different results from the previous research since market returns differently affects both market?s commonality in liquidity.

 File Digital: 1

Shelf
 S59758-Mario.pdf :: Unduh

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S59758
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2015
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; Computer (rdadontent)
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 74 pages : 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S59758 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20411423
Cover