UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Model kapal selam dan analisis turning speed = Submarine model and turning speed analysist / Fadil Ramadhan

Fadil Ramadhan; Yanuar, supervisor; Talahatu, Marcus Alberth, examiner; Agus Sunjarianto Pamitran, examiner; Gunawan, examiner ([Publisher not identified] , 2015)

 Abstrak

Pemerintahan Indonesia sangat membutuhakan alat pertahan laut terutama kapal selam dikarenakan daerah perairan yang sangat luas. Oleh karena itu diharapkan dengan pembuatan model kapal selam ini dapat meberikan gambaran kedepannya akan pembuatan dan pengembangan mengenai kapal selam.
Kedepannya Indonesia memiliki potensial yang sangat besar untuk menjadi negara yang disegani karena mampu membuat kapal selam sendiri. Hal ini bukan tidak mungkin direalisasikan dengan adanya sumber daya alam yang cukup, hanya dibutuhkan pengasahan dan pemberian fasilitas kepada anak bangsa yang sedang melakukan studi dibidang perkapalan untuk melakukan penelitian kapal selam, sehingga Indonesia bisa memiliki tenaga ahli yang mumpuni dari dalam negeri.

Indonesian goverment need sea defence vehicle like submarine because Indonesia have a really huge sea teritory. And then with manufactaring submarine model can give a clue for manufacturing and research about submarine in the future.
Next Indonesia have potential to became a respected country because can made a submarine. This thing is not impossible because Indonesia have enough resource, but Indonesia only need give a way and facilty for reasearcher in ship research, for made future research about submarine, and then Indonesia will have researchers with good standart.

 File Digital: 1

Shelf
 S59447- Fadil Ramadhan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S59447
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2015
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource (rdacarrier
Deskripsi Fisik : xii, 45 pages : illustration : 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S59447 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20411550
Cover