UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis pengaruh retail brand personality dan self-congruity terhadap store loyalty dengan gender sebagai variabel moderasi: studi kasus The Goods Dept = The effect of retail brand personality and self-congruity towards store loyalty with gender as moderating variable: case study The Goods Dept

Syarifa Nadira Putri; Hapsari Setyowardhani, supervisor; Nurdin Sobari, examiner; Ulian Taurin Malik, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Skripsi ini membahas tentang cara mengukur loyalitas pelanggan terhadap gerai ritel The Goods Dept dilihat dari kepribadian merek ritel dan kesesuaian antara konsep diri konsumen The Goods Dept dengan konsumen The Goods Dept yang lain. Selain itu, variabel gender digunakan sebagai moderasi dalam penelitian ini. Penelitian ini tergolong penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan apabila The Goods Dept ingin meningkatkan loyaitas terhadap gerainya, maka tim manajerial The Goods Dept sebaiknya membuat rencana pemasaran yang tidak membedakan gender pelanggannya dan untuk mempertahankan nilai keunikannya dengan lebih menyeleksi dengan baik produk-produk yang dijual.

The focus of this study is how to measure The Goods Dept's store loyalty in terms of retail brand personality and self-congruity. Gender is uses as moderating variable in this study. This research is quantitative descriptive interpretive. The researcher suggests that if The Goods Dept wants to increase the store loyalty, the manager should make marketing plans which can be applied to both men and women customers and should keep its uniqueness by selling unique and selected products only.

 File Digital: 1

Shelf
 S60578-Syarifa Nadira Putri.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S60578
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource (rdacarrier
Deskripsi Fisik : xvii, 69 pages : illustration ; 30 cm + lappendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S60578 14-25-78337286 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20413007
Cover