UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Peran brand community dalam membangun brand trust dan e wom di media sosial pada studi kasus female circle di female radio = the roles of brand community in building brand trust and e wom on social media a case female circle at female radio

Rizky Meita Wulandari; Yeshika Alversia, supervisor; Harryadin Mahardika, examiner; Arga Hananto, examiner; Ira Iriyanty, examiner; Khairani, examiner (Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Skripsi ini membahas mengenai peran brand community dalam membangun brand trust dan e WOM, di media sosial pada kasus FeMale Circle di FeMale Radio. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian ini memaparkan bahwa adanya trust yang terjadi pada brand community dapat menyebabkan terjadinya positif e WOM. Dalam membangun brand trust, komponen yang harus diperhatikan adalah hubungan yang terjadi antara anggota komunitas FeMale Circle terhadap siaran radio, brand, perusahaan dan sesama anggota. Dalam penelitian ini memperilihatkan bahwa dalam brand community yang mempengaruhi brand trust secara positif adalah produk, perusahaan dan sesama anggota dan brand trust secara positif juga terbukti mempengaruhi e WOM.

This thesis described the roles of brand community in building brand trust and e WOM on social media case study on Female Circle at FeMale Radio. The research written using quantitative approach with descriptive design. This research reveale that trust in brand community will cause positive e WOM. Components that build brand trust which much be pay attention is relationship between member of FeMale Circle with radio broadcast, brand, corporate and among member. In this thesis show that in the brand community that positively affects brand trust is a product, company and brand trust among members and also proven to positively affect e WOM.

 File Digital: 1

Shelf
 S61022-rizky meita wulandari .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S61022
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2015
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 133 pages : illustration ; 29 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S61022 14-21-136394145 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20413215
Cover