UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pemanfaatan koleksi di Kantor Perpustakaan dan arsip Kota Administrasi Jakarta Timur = The utilization of general collection in Kantor Perpustakaan dan arsip Kota Adminstrasi Jakarta Timur

Bastian Rifai; Ratih Surtikanti, supervisor; Tamara Adriani Susetyo-Salim, supervisor; Ratih Surtikanti, examiner; Kiki Fauziah, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Penelitian ini membahas mengenai Pemanfaatan Koleksi Umum di Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Timur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui siapa yang memanfaatkan koleksi umum, tujuan pengguna memanfaatkan koleksi umum, subjek apa saja yang paling banyak dimanfaatkan pengguna serta hambatan yang dihadapi pengguna dalam memanfaatkan koleksi umum. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna KPAK Jakarta Timur yang sedang memanfaatkan koleksi umum. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelajar adalah pennguna yang paling banyak memanfaatkan koleksi umum KPAK Jakarta Timur, tujuan yang paling banyak adalah untuk menambah pengetahuan, subjek yang dimanfaatkan secara umum merata jumlahnya, dan hambatan yang paling sering ditemui adalah tidak ditemukannya koleksi di rak.

The study focused about the utilization of general collection in Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Timur (KPAK Jaktim). The aim of this study are to discover the user, user's intention for the utilization of general collection, kind of subject that users used mostly, and the obstacle that users had when thei used the collection. This study used quantitative approaches with survey methods. The respondents in this study are the user that utilize general collection in KPAK Jaktim. The result of this study shown that the most user are students, the aim of the users used the collection to increase their knowledge, the subjects which used are the same average amount and the obstacle is the user didn't find the collection in the shelves.

 File Digital: 1

Shelf
 S61397-Bastian Rifai.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S61397
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 58 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI Lantai. 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S61397 14-22-57387533 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20413876
Cover