[This thesis aims to analyze the significance of the influence of marketing communication mix towards purchase decision golfing at Damai Indah Golf. This research is a quantitative approach, including the cross-sectional study. The analysis showed that there was a significant positive influence between the marketing communication mix towards purchase decision golfing at Damai Indah Golf. Necessary to evaluate the purchase decision to play golf at the Damai Indah
Golf from superiors is more often because it can provide information and learning in order to improve consumer play golf at the Damai Indah Golf moreover expected to improve the performance of the marketing in the future, the results of the analysis of advanced research with profound observation that can be analyzed and made improvements to the improvement of relations jumalh consumers who play golf at the Damai Indah Golf and studies involving respondents wider not
only at the Damai Indah Golf or field service or other services in order to provide a broader scientific treasures and can be used for the development of administrative sciences and the development of business organizations;Tesis ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh marketing communication mix terhadap purchase decision bermain golf di Damai Indah Golf. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif, termasuk pada penelitian cross sectional. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh positif yang signifikan
antara marketing communication mix terhadap purchase decision bermain golf di Damai Indah Golf. Perlu dilakukan evaluasi terhadap purchase decision bermain golf di Damai Indah Golf dari atasan secara lebih sering karena dapat memberikan informasi dan pembelajaran agar dapat meningkatkan konsumen bermain golf di Damai Indah Golf selain itu diharapkan dapat meningkatkan kinerja bagian marketing di masa mendatang, hasil analisis penelitian lanjutan dengan observasi
mendalam agar dapat dianalisis dan dilakukan perbaikan terhadap hubungan peningkatan jumalh konsumen yang bermain golf di Damai Indah Golf dan penelitian yang melibatkan responden yang lebih luas lagi bukan hanya di Damai Indah Golf ataupun bidang jasa atau pelayanan yang lain guna memberikan khazanah keilmuan yang lebih luas dan dapat dipergunakan untuk pengembangan ilmu administrasi serta pengembangan organisasi bisnis., Tesis ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh marketing
communication mix terhadap purchase decision bermain golf di Damai Indah
Golf. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif, termasuk pada penelitian cross
sectional. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh positif yang signifikan
antara marketing communication mix terhadap purchase decision bermain golf di
Damai Indah Golf. Perlu dilakukan evaluasi terhadap purchase decision bermain
golf di Damai Indah Golf dari atasan secara lebih sering karena dapat memberikan
informasi dan pembelajaran agar dapat meningkatkan konsumen bermain golf di
Damai Indah Golf selain itu diharapkan dapat meningkatkan kinerja bagian
marketing di masa mendatang, hasil analisis penelitian lanjutan dengan observasi
mendalam agar dapat dianalisis dan dilakukan perbaikan terhadap hubungan
peningkatan jumalh konsumen yang bermain golf di Damai Indah Golf dan
penelitian yang melibatkan responden yang lebih luas lagi bukan hanya di Damai
Indah Golf ataupun bidang jasa atau pelayanan yang lain guna memberikan
khazanah keilmuan yang lebih luas dan dapat dipergunakan untuk pengembangan
ilmu administrasi serta pengembangan organisasi bisnis]