Analisis strategi komunikasi pemasaran terhadap pembentukan ekuitas merek (Studi kasus: strategi komunikasi pemasaran advertising sales promotion event experience dan public relations publicity produk rumah tangga kategori pelicin pakaian) = Analysis of marketing communication strategy of brand equity establishment (Case study marketing communication strategy advertising sales promotion event experience and public relations publicity of household product brand of wrinkle release spr)
Dewi Silvialestari;
Eduard Lukman, supervisor; Billy Sarwono, examiner; Henry Faisal Noor, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T44178 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 137 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T44178 | 15-17-653889739 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20415534 |