Pengaruh dukungan makna belajar dari dosen, motivasi intrinsik, self efficacy, dan pandangan otoritas sumber informasi terhadap keterlibatan belajar Mahasiswa Universitas Indonesia = The contribution of lecturer s meaning support in learning intrinsic motivation self efficacy and student s perceived epistemic authority on learning engagement of University Indonesia's students
Linda Primana;
Siahaan, Frieda Maryam Mangunsong, promotor; Tjut Rifameutia Umar Ali, promotor; Hera Lestari Mikarsa, examiner; Sri Hartati Dewi Reksodiputro, examiner; Ali Nina Liche Seniati, examiner; Lucia Retno Mursitolaksmi, examiner; Clara R.P. Ajisuksmo, examiner; Indun Lestari Setyono, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015)
|
D2043-Linda Primana.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Disertasi Membership |
No. Panggil : | D2043 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xviii, 198 pages : illustartion ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
D2043 | 07-19-695190708 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20416085 |