UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas pendapatan subsidi PT KLM = Audit of revenue subsidy of PT KLM

Vidya Sukmawati; Machmudin Eka Prasetya, supervisor; Vera Diyanty, examiner; Aria Farah Mita, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai proses audit pendapatan subsidi di PT KLTM yang dilakukan oleh KAP XYZ untuk periode yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2014. Secara lebih rinci, laporan magang ini membahas mengenai kebijakan akuntansi, proses audit, serta analisis kebijakan akuntansi dan proses audit atas pendapatan dan piutang subsidi KLTM. Pada laporan ini juga dibahas pengendalian internal perusahaan secara umum untuk pendapatan subsidi yang diterapkan pada PT KLTM. Pemahaman ini digunakan untuk melakukan audit atas pendapatan subsidi PT KLTM. Berdasarkan hasil proses audit, dijelaskan bahwa prosedur audit yang dijalankan oleh tim audit KAP XYZ atas pendapatan subsidi PT KLTM telah sesuai dengan teori dan standar yang berlaku.

This internship report discusses about audit of revenue subsidy in PT KLTM done by KAP XYZ for the year ended Desember 31 2014. Furthermore, the report discusses the accounting policies, audit procedures, as well as analysis of accounting policies and audit procedures of revenue and account receivable subsidy of KLTM. In addition, this report explains how the internal control in general for revenue subsidy are applied in PT KLTM. This understanding is used to perform audit of revenue subsidy in PT KLTM. Based on the result of the audit process, the audit procedures, which are applied by the KAP XYZ for revenue subsidy in PT KLTM, have complied with the theory and the standards which prevail.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Vidya Sukmawati.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 88 pages : illustration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-17-238780997 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20416258
Cover