UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Bagaimana memaksimalkan peran hubungan masyarakat di media digital = How to maximize the role of public relations in the digital media

Niena Kirana Riskyana; Wenas, Magdalena, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Dengan kemajuan teknologi masa kini dan penggunaan yang cepat dari Internet, PR online diperkenalkan. Penggunaan besar Internet yang diakses oleh publik melalui gadget dan perangkat yang berbeda telah memaksa perusahaan dan organisasi untuk membuat jalan mereka ke dunia digital untuk memasuki pasar untuk berinteraksi dan terlibat dengan target audience mereka sehingga mereka dapat menghadapi perkembangaan terkini.
Tulisan ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai aspek-aspek penting dari hubungan masyarakat yang organisasi harus pertimbangkan sebelum bermigrasi ke dunia digital.
Metode yang digunakan untuk penelitian ini meliputi kajian literatur dan penelitian desktop. Karena konsumen saat ini berada di dunia digital , perusahaan dan organisasi harus mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan perubahan konstan dan peran PR untuk media digital sangat dibutuhkan.

With today's advanced technologies and rapid use of the Internet, online public relations are introduced. The massive use of Internet, accessed by the publics through all different gadgets and devices has forced companies and organizations to make their way into the digital world in order to enter the market to interact and engage with their target audience so that they would be able to cope with the development.
This paper aims to get the better understanding regarding the important aspects of public relations that organizations should be able to consider prior to migrating into the digital world.
The methods used for this paper includes literature review and desktop research. Since the consumers are now in the digital world, companies and organizations should prepare themselves to adapt to the constant changes and the role of public relations for the digital media is crucially needed.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Niena Kirana Riskyana.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : 17 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-17-241555755 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20416408
Cover