UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Labor Factors Within Country Competitiveness: A Study In Indonesia and Vietnam Textile Industries / Pertiwi Triwidiahening Boeditomo

Pertiwi Triwidiahening Boeditomo; Sari Wahyuni, supervisor; Tengku Ezni Balqiah, co-promotor; Riani Rachmawati, examiner ([Publisher not identified] , 2012)

 Abstrak

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan faktor-faktor tenaga kerja apa di dalam daya saing negara (country competitiveness) Vietnam yang berkontribusi kepada pertumbuhan kinerja Vietnam di industri tekstil, yang mengalahkan pertumbuhan kinerja Indonesia di industri yang sama. Selanjutnya, penelitian ini akan meringkas perbedaan pada kondisi buruh 'yang bekerja di Indonesia dan Vietnam dan menentukan bagaimana kita bisa meningkatkan industri tekstil Indonesia dan daya saing Indonesia di industri tekstil. Penelitian ini merupakan penelitian desk.riptif kualitatif. Data bersumber dari materi yang dipublikasikan, dari Better Work dan dari interview mendalam dengan auditor bersertifikasi di bi ang social compliance guna mendapatkan informasi lebih dalam tentang industri tekstil di Indonesia dan di Vietnam.

ABSTRACT
The purpose of this study is to define what labor factors within Vietnam's country competitiveness that contributed to higher perfonnance growth in textile industry than Indonesia's. Furthermore, this study will summarize the differences on labors' working condition in Indonesia and Vietnam and define how can we improve Indonesia's textile industry and country competitiveness. This research is a qualitative descriptive research. The data were collected from the published materials, Better Work data and in depth-interview with the certified social compliance auditors to gain more insight on textile industry in Indonesia and in Vietnam.

 File Digital: 1

Shelf
 T44137-Pertiwi Triwidiahening Boeditomo.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T44137
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2012
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 93 pages ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI. Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T44137 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20419527
Cover