Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Customer service skill for librarian

Rusmiantinigsih; (Perpustakaan Nasional RI, 2015)

 Abstrak

Tulisan ini memaparkan bagaimana tantangan perpustakaan untuk memberikan layanan yang memuaskan pemustakanya. Karena cakupan sebuah layanan perpustakaan luas, tulisan ini mengkhususkan bagaimana seorang pustakawan memberikan performa yang baik dalam pelayanan yang berorientasi kepuasan pemustaka. Paparan singkat dan contoh-contoh dalam tulisan ini akan sangat membantu pustakawan untuk meningkatkan kemampuan "customers service" yang dimiliki. Hal itu akan mempengaruhi ketercapaian tujuan sebuah perpustakaan, yakni kepuasan pemustaka.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : VISI 17:3 (2015) (1)
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Perpustakaan Nasional RI, 2015
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 14112256
Majalah/Jurnal : Visipustaka 17 (2) Desember 2015. Hal : 190-198
Volume : vol.17 no.3 th 2015 Hal.: 190- 198
Tipe Konten : teks
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume (rdacarier)
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
VISI 17:3 (2015) (1) 03-19-274259097 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20420902
Cover