UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

The adoption of theory of reasoned action (TRA) in Purchasing Korean Cosmetics : using hallyu wave as moderator = Adopsi theory of reasoned and action (TRA) pada daya beli kosmetik Korea menggunakan hallyu wave sebagai moderator

Putri Solikhin; Yeshika Alversia, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk kosmetik Korea dengan menganalisis faktor- faktor seperti kegunaan yang dirasakan dari kosmetik Korea, nilai persepsi , perilaku terhadap daya beli kosmetik Korea , norma subjektif , perilaku terhadap daya beli kosmetik Korea yang dikelola oleh pengaruh paparan dari drama korea , dan norma subjektif yang dikelola oleh pengaruh paparan Korean drama dari riset ini. Kuantitatif analisis ini deskriptif. Penelitian ini menemukan bahwa perilaku terhadap subjektif kosmetik Korea dan norma telah berpengaruh positif terhadap niat untuk membeli kosmetik Korea, selain itu, nilai persepsi dan kesadaran kosmetik Korea juga secara tidak langsung berpengaruh terhadap niat beli. Namun , hasil studi ini menunjukkan bahwa pengaruh paparan dari drama korea juga tidak mempunyai pengaruh pada niat untuk membeli kosmetik Korea.

The focus of this study is to examine the factors that influence purchase intention of Korean cosmetics by analyzing several factors namely awareness Korean cosmetics, perceived value, attitude towards purchasing Korean cosmetics, subjective norm, attitude towards purchasing Korean cosmetics that moderated by exposure of Korean drama, and subjective norm that moderated by exposure of Korean drama.This research is using quantitative descriptive analysis. This research finds that attitude towards Korean cosmetics and subjective norm has positive influence on purchase intention, moreover, perceived value and awareness of Korean cosmetics also indirectly influence on purchase intention. However, this study finds that exposure of Korean drama does not have any influences on purchase intention to Korean cosmetics.

 File Digital: 1

Shelf
 S62257-Putri Solikhin.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S62257
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xviii, 70 hlm. : il. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S62257 14-19-985383149 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20421570
Cover