UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis investment cash flow sensitivity pada perusahaan infrastruktur di Indonesia saat abundance period 2012-2014 = Investment cash flow sensitivity analysis in infrastructure company in Indonesia at abundance period 2012-2014

Reno Novianto; Galih Pandekar, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Penelitian ini menganalisis investment-cash flow sensitivity dari constrained firms dan unconstrained firms pada perusahaan infrastruktur di Indonesia pada abundance period (2012-2014). Observasi dilakukan terhadap 37 perusahaan infrastruktur di Indonesia dalam kurun waktu 2009-2014. Data yang digunakan yaitu data panel yang bersumber dari data perusahaan infrastruktur di Indonesia. Dengan menggunakan metode Ordinary Least Square, diperoleh hasil yaitu terdapat pengaruh yang positif dari abundance period terhadap investment-cash flow sensitivity pada perusahaan dikategorikan sebagai unconstrained firms yang mengindikasikan adanya masalah keagenan. Sedangkan untuk perusahaan yang dikategorikan sebagai constrained firms tidak ditemukan adanya pengaruh dari abundance period.

This research analyzes investment-cash flow sensitivity from constrained firms and unconstrained firms in infrastructure companies in Indonesia at abundance period. (2012-2014). 37 infrastructure companies are observed within period 2009-2014. By using panel data of Indonesian infrastructure companies and by using ordinary least square method, this research finds that there is positive effect from abundance period toward investment-cash flow sensitivity in unconstrained firms which indicates agency problem is occurred. Whereas there is no effect from abundance period to investment-cash flow sensitivity in constrained firms.

 File Digital: 1

Shelf
 S61828-reno novianto.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S61828
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xv, 72 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S61828 14-20-169864183 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20422005
Cover