UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Perwujudan tata kelola perusahaan melalui peran audit internal dan analisis penerapan kode etik bank di kantor pusat studi kasus bank asing xyz Indonesia = The embodiment of good corporate governance through internal audit role and code of conduct implementation analysis at the home office case study foreign bank xyz Indonesia

Fiona Natalia; Dini Marina, examiner; Christine Tjen, examiner (Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Skripsi ini membahas peran Audit Internal dalam perwujudan Tata Kelola Perusahaan yang baik pada salah satu bank asing di Indonesia, yaitu Bank XYZ Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Pendekatan yang dilakukan adalah dengan metode studi pustaka serta melakukan wawancara terstruktur kepada beberapa organ perusahaan yang menjadi fokus dalam pembahasan.
Hasil dari penelitian penulis bahwa Audit Internal di Bank XYZ Indonesia telah menjalankan perannya dengan baik dan sesuai dengan Kode Etik yang berlaku dan peraturan dari regulator di Indonesia. Selain itu, Komite lainnya di Bank XYZ telah melakukan koordinasi dengan baik dalam menjalankan tugas-tugasnya.

ABSTRACT
This study discussed the role of Internal Audit in the embodiment of Tata Kelola Perusahaan yang baik in one of foreign bank in Indonesia, named Bank XYZ Indonesia. This study is qualitative research with descriptive design. The approach taken is using literature study method and conducting structured interview to several company?s organ which are highlighted in this study.
The result of this study is Internal Audit in Bank XYZ Indonesia performed their role properly, in accordance with the applicable Code of Conduct and regulations in Indonesia. In addition, other committees at Bank XYZ has coordinated well in carrying out their duties.

 File Digital: 1

Shelf
 S61630-Fiona Natalia.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S61630
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xv, 215 pages : Illustration ; 30 cm + Appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S61630 14-17-260629288 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20422100
Cover