UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis pengendalian internal atas kegiatan abc dan outing 2013 studi kasus fraud pt xyz = Internal control analysis of abc activity and outing 2013 case study fraud pt xyz

Imo Gandakusuma, supervisor; Rahmat Aryo Baskoro, examiner; Lisa Fitriyanti Akbar, examiner (Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi Bisnis, 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Pengendalian internal merupakan salah satu alat control yang digunakan perusahaan untuk mencapai efisien & efektifitas dalam pengelolaan operasional dan pelaksanaan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan. Pengendalian internal dapat memberikan nilai tambah dan membantu perusahaan mencapai tujuan perusahaan. Pengendalian internal merupakan salah satu faktor terciptanya prinsip-prinsip Good Corporate Gorvenance. Efektif dan terciptanya pengendalian internal akan mewujudkan Good Corporate Governance yang baik bagi perusahaan dan meminimalisir terjadinya tindakan Fraud. Skripsi ini membahas tentang pengendalian internal atas kegiatan yang telah dilaksanakan untuk melihat kecukupan kontrol dari keseluruhan proses yang terdapat dalam pelaksanaan kegiatan ABC dan Outing 2013, dan mereview pelaksanaan Good Corporate Governancepada pelakasanaan kegaitan ABC dan Outing 2013 di PT XYZ. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah pengendalian internal belum berjalan efektif dikarenakan lemahnya kontrol dari atasan yang tidak melakukan verifikasi pekerjaan bawahannya dan menyebabkan adanya indikasi fraud pada PT XYZ.

 File Digital: 1

Shelf
 S62508-dwi andika irawan .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S62508
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi Bisnis, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 94 pages ; illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Pepustakaan Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S62508 14-19-766482995 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20422159
Cover