UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Pengambilalihan perusahaan bullabulling gold limited (BAB) oleh norton goldfield limited (NGF) = Takeover of bullabulling gold limited (BAB) by norton goldfield limited (NGF) / Sarah Melati Fu

Sarah Melati Fu; Burton, Danny, supervisor ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Sebagai bagian dari kelulusan mata kuliah, saya diharuskan untuk mengumpulkan laporan atas hasil telaah transaksi pengambilalihan antara perusahaan Norton Gold Fields Ltd (NGF) dan Bullabuling Gold Ltd (BAB). Tujuan dari laporan ini adalah untuk menyediakan rangkuman transaksi pengambilalihan dari sisi kedua perusahaan ini dan menganalisa informasi-informasinya.
Rangkumannya menjabarkan transaksi akuisisi antara NGF dan BAB secara singkat, disertai dengan nilai akuisisi nya yang diambil dari laporan keuangan perusahaan juga laporan pengambilalihan. Selanjutnya, analisis tentang informasi pengambialihannya adalah sebagai berikut: kerugian dan keuntungannya, alasan untuk menerima dan menolak penawaran akuisisi tsb, nilai yang dibayar dan akan dibayar, dan hak-hak pemegang saham minoritas.

ABSTRACT
As part of the course's completion, I was required to submit a final report on my findings regarding the takeover transaction between Norton Gold Fields Ltd (NGF) and Bullabuling Gold Ltd (BAB). The purpose of this report is to provide a summary of the compulsory acquisition transaction of both companies and analyse the takeover information.
The summary defines the acquisition transaction of NGF and BAB in brief, together with the amounts that were derived from their financial report and takeover report. Moreover, the analysis of takeover information consists of: the disadvantages and advantages of the takeover, reasons for acceptance or rejection of the bidder offer, value paid or to be paid, and rights of minority shareholders.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Sarah Melati Fu.pdf :: Unduh

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 17 pages ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 10-18-931423393 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20422271
Cover