UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Penggunaan prinsip pajares dalam rangka peningkatan self-efficacy matematika pada siswa middle childhood = The use of pajares principal to increase mathematic selfefficacy in middle childhood student

Amanda Selandia; Wuri Prasetyawati, examiner; Rose Mini Agoes Salim, supervisor; Miranda Diponegoro Zarfiel, examiner; Eva Septiana Barlianto, examiner (Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Penelitian ini ditujukan untuk membuktikan apakah prinsip Pajares yang terdiri dari pemberian modeling, attributional feedback dan goal setting dapat meningkatkan self-efficacy subyek penelitian. Penelitian ini merupakan penelitian dengan desain subyek tunggal pada siswa middle childhood. Program diberikan selama 6 hari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terjadi peningkatan self-efficacy matematika pada subyek setelah program diberikan. Program pemberian modeling, attributional feedback dan goal setting mampu meningkatkan self-efficacy matematika pada subyek.

The objective of this research is to examine whether Pajares Principal which consist of modeling, atributional feedback and goal setting methods can increase the subject's mathematic self-efficacy in this research. This research is conducted using single subject design on middle childhood student. The program was administered for 6 days and the result of this research shows that by providing methods such as modeling, atributional feedback and goal setting can increase the subject's math self-efficacy.

 File Digital: 1

Shelf
 T45432.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T45432
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xi, 79 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T45432 15-17-201716704 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20422991
Cover