UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Analisa Penggunaan Keyword dalam Digital Marketing di Instagram (Studi pada Akun @Dagelan) = Analysis of using Keyword on Digital Marketing in Instagram (Study of Account @Dagelan

Dian Puspita Sari; Millaty Ismail, supervisor ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Keyword adalah salah satu cara yang saat ini menjadi tren dalam kegiatan digital marketing dalam media Instagram yang dilakukan oleh para online shop. Pilihan kata atau keyword yang mereka gunakan adalah nama akun Instagram yang memiliki banyak followers yaitu akun @dagelan. Dagelan adalah sebuah akun Instagram yang menyajikan humor di dalamnya serta diklaim sebagai akun yang memiliki jumlah followers terbanyak di Indonesia sehingga dianggap efektif jika digunakan sebagai kata kunci untuk menarik konsumen. Banyak online shop menggunakan kata dagelan dalam profile Instagram mereka dan dan ketika seseorang mencari akun @dagelan dalam kolom search di Instagram, online shop tersebut akan ikut muncul. Ini merupakan sebuah cara baru dalam dunia digital marketing dengan media Instagram. Sebenarnya cara ini merupakan pengaplikasian teori komunikasi intrapersonal dan digunakan juga oleh mesin pencari Google dengan nama Google AdWords. Namun, Instagram memiliki cara yang lebih sederhana dan sangat mudah jika di bandingkan dengan Google AdWords.

ABSTRACT
Keyword are one of the ways that is currently the trend in digital marketing activities in the media, especially Instagram by the online shop. Choice of words or keyword that they use is the Instagram account name that has a lot of followers that dagelan account. Dagelan is an Instagram account that presents the humor in it and claimed to be an account that has the largest number of followers in Indonesia so it is considered effective if used as keyword to attract consumers. Many online shops use the word of dagelan in their Instagram profile and and when someone is looking for @dagelan in the search field on Instargam, the online shop will also appear.This is a new way in the world of digital media marketing with Instagram. Actually it is an application of intrapersonal communication theory and is used also by the Google search engine as Google AdWords. However, Instagram has a more simple way and very easy when compared with Google AdWords.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Dian Puspita Sari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 23 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 10-18-837010447 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20423949
Cover