Analisis pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek dalam strategi co-branding fast-fashion brand Hennes and Mauritz (H&M) dengan desainer high-end brand = Analysis of integrated marketing communication effect to brand equity in the case of fast-fashion brand Hennes and Mauritz (H&M) and high-end brand designer co-branding strategy
Nadia Putri Prianti;
Harianja, Stephanus Panata, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016)
|
MK-Nadia Putri Prianti.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Makalah dan Kertas Kerja |
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 10-20-855494395 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20423999 |