UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Analisis tentang kesuksesan dan kegagalan dalam komunikasi pada suatu organisasi = Analysis in organizational communication success failure

Satria Fauzan Sasradipoera; Isfandiary Djafaar, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Komunikasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang penting dalam mencapai tujuan dan kesuksesan. Makalah Non Skripsi ini membahas tentang faktor-faktor dalam komunikasi yang dapat mempengaruhi kesuksesan maupun kegagalan dalam mencapai komunikasi yang efektif pada suatu organisasi. Faktor- faktor tersebut akan diidentifikasi lebih lanjut dan diteliti secara komprehensif yang berguna dalam mendukung suatu organisasi mencapai tujuannya. Dalam makalah non-skripsi ini, saya menjelaskan tentang bagaimana berkomunikasi dengan baik dalam group meeting dan perlunya ketegasan dalam menyampaikan komunikasi antara satu individu terhadap yang lainnya serta elemen-elemen lain yang mendukung tercapainya kesuksesan dan keefektifan dalam suatu komunikasi sehingga organisasi tersebut dapat meraih tujuan-tujuannya.

Communication within an organization is critical in achieving goals and success. This Non thesis paper discusses about the factors in communication that may influence the success or failure in achieving effective communication in an organization. These factors will further identified and investigated comprehensively useful in supporting an organization to achieve its objectives. In this paper, I explain about how to communicate well in group meeting and the need for assertiveness in conveying communication from one individual to others as well as other elements that support the achievement of successful and effective communication so that the organization can achieve its goals.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Satria Fauzan Sasradipoera.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : v, 18 hlm : ill + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 10-19-301783323 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20424181
Cover