Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Persepsi national branding sebagai upaya meningkatkan kinerja ekspor ke Jepang dan Australia

([Publisher not identified] , 2014)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kaitan persepsi national branding dengan upaya meningkatkan kinerja ekspor yang diukur dari nilai-nilai budaya dan nilai ekonomis produk Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif melalui survei kepada responden yang berdomisili di Tokyo dan Sydney dengan menggunakan teknik convenience sampling. Hasil penelitian memberikan gambaran persepsi masyarakat internasional, khususnya Jepang dan Australia, terkait nilai budaya yang menjadi cerminan bangsa Indonesia, serta sudut pandang nilai ekonomis berdasarkan brand equity dari produk ekspor yang didasarkan pada persepsi terhadap product country image, dan product association to the country of origin.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 332 BILPDG 8 (2) 2014
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2014
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 19799187
Majalah/Jurnal : Buletin ilmiah litbang perdagangan 8:2 Desember 2014. Hal 183-208
Volume :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume (rdacarier)
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Perpustakaan Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
332 BILPDG 8 (2) 2014 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20427933
Cover