UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis implementasi program hibah air minum AusAID di Kabupaten Bandung = Analysis of implementation AusAID grant clean water program at Bandung Regency

Daeli, Sara Mafati; Amy Yayuk Sri Rahayu, supervisor; Zuliansyah Putra Zulkarnain, examiner ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai impelementasi program hibah air minum yang bersumber dari bantuan pemerintah Australia melalui AusAID di Kabupaten Bandung serta penyebab Kabupaten Bandung tidak dapat mencapai target yang diharapkan. Penelitian ini menggunakan teori manajemen proyek publik dan manajemen integrasi proyek. Pendekatan dalam penelitian ini ialah post positivist dengan wawancara mendalam dan studi literatur/dokumen. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa dalam pengimplementasian program hibah air minum AusAID di Kabupaten Bandung menunjukan upaya untuk dapat melaksanakan program namun dalam pelaksanaannya terdapat permasalahan dalam koordinasi antara pihak yang terlibat atau dalam hal manajamen intergrasi proyek tersebut. Penyebab tidak tercapainya target yang diharapkan karena peranan pemimpin, ketidaktepatan penentuan ruang lingkup dan sumber pendanaan, motivasi stakeholder, dan pengawasan dalam pelaksanaan.

ABSTRACT
This research discusses about the implementation of AusAID?s grant clean water program at Bandung Regency and also the problems while the process of implementation. Researchers uses public project management theory and project integration management theory as relevant concepts. Post-positvist paradigm, in-depth interview, and field research methods are used by reasearcher to analyse the main problem. The research has shown some problems in coordination of project integration management. The problems while the process of implementation were the management skill of leader, the balance of project scope and cost, motivation of stakeholder, and controlling public project.

 File Digital: 1

Shelf
 S64794-Sara Mafati Daeli.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S64794
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvii, 132 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S64794 14-18-768171948 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20431722
Cover