UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Pengaruh faktor relevant, interesting, timely entertaining rite pada strategi konten di media sosial terhadap return on influence roi: studi pada fanpage line Indonesia di facebook = The impact of relevant interesting timely entertaining rite factors of social media content strategy in return on influence roi study on facebook fanpage of line Indonesia / Jumali

Jumali; Sasa Djuarsa Sendjaja, supervisor; Firman Kurniawan Sujono, examiner; Eriyanto, examiner ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor Relevant, Interesting, Timely & Entertaining (RITE) dalam pembuatan sebuah konten dalam media sosial terhadap Return On Influence (ROI). Objek penelitian ini adalah fanpage LINE Indonesia, sedangkan metode yang digunakan adalah kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor RITE berpengaruh positif dan signifikan terhadap Return On Influence. Untuk itu, penelitian ini menyarankan agar setiap pemasar ataupun merek yang dalam melakukan program atau strategi pemasaran melalui konten (content marketing), sebaiknya menerapkan dan memperhatikan aspek-aspek dalam faktor RITE tersebut. Mengingat, konten pemasaran yang mengandung faktor RITE akan berpeluang besar untuk memperoleh sinyal di tengah ?kebisingan? media sosial.

ABSTRACT
The purpose of this study is to know the impact of Relevant, Interesting, Timely & Entertaining (RITE) factors to create a content of social media on Return On Influence (ROI). The object of this research is Facebook fanpage of LINE Indonesia and the method of this research is quantitative. The result of this research is RITE factors have a positive and significant impact on Return on Influence (ROI). Therefore, this study is suggests to every marketer or brand in conducting the program or marketing strategy through content (content marketing): they should be implement and pay attention to aspects of the RITE factors. It is because the marketing content that containing RITE factor will be a great opportunity to acquire a signal in the middle of the ?noise? of social media

 File Digital: 1

Shelf
 T45616-Jumali.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T45616
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xv, 183 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T45616 15-17-197213724 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20432653
Cover