UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Perbaikan produk, pengembangan promosi online dan penambahan agen/reseller pada UMKM Alamilk = Product improvement online promotion development and agent reseller improvement on Alamilk

Camelia Indah Murniwati; Hasnul Suhaimi, supervisor; Triyono Arief Wahyudi, examiner; Sisdjiatmo Kusumosuwidho Widhaningrat, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Tesis ini membahas business coaching yang dilakukan Penulis dengan Alamilk, UMKM yang memproduksi susu pasteurisasi dan yogurt. Tujuan dari tesis ini adalah memperbaiki produk, mengembangkan promosi online dan menambah agen/reseller. Data yang didapat dari hasil business coaching diolah dengan menggunakan analisis marketing mix, analisis context, company, customer, dan competitor (analisis 4C), analisis SWOT dan analisis gap. Hasil yang diperoleh dari business coaching ini adalah produk dengan label kemasan yang premium, promosi online yang berkembang dan program agen/reseller Alamilk yang ditawarkan kepada pelanggan.

This thesis discusses about business coaching conducted by writer and Alamilk, SMEs that produce pasteurized milk and yogurt. The aim of this thesis is to improve the product, develop the online promotion and to increase the agent/reseller. The data from business coaching is processsed using marketing mix analysis, context, company, customer, competitor (4 C?s analysis), SWOT analysis, and gap analysis. The results obtained from business coaching are the products with premium image, the developed online promotion and the agent/reseller program of Alamilk that offered to customers.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Camelia Indah Murniwati.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xvii, 132 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-18-892065856 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20433873
Cover