ABSTRAKTesis ini membahas tentang business coaching dilakukan oleh penulis dan Prefere,
UKM yang menjual produk fashon seperti kaus kaki, manset, gamis dan jilbab. Tujuan
dari skripsi ini adalah untuk membangun strategi sehingga Prefere dapat
memenangkan persaingan di pasar Instagram. Data yang dikumpulkan dengan
menggunakan metode wawancara. Selanjutnya, jenis wawancara yang digunakan
adalah wawancara setengah terstruktur. Hasil pelatihan bisnis adalah Prefere mampu
bersaing secara sehat di pasar Instagram dengan menggunakan strategi diferensiasi dan
memberi nilai tambah bagi produk-produknya
ABSTRACTThis thesis discusses the business coaching conducted by writer and Prefere, SMEs
that sells fashion products such as socks, hand socks, long dress and scarf. The aim of
this thesis is to build a strategy so Prefere can win the competition in the Instagram
market. Data were gathered using interview method. Furthermore, the type of interview
that being used is a semi-structured interview. The result of business coaching is
Prefere will be able to compete healthily in the Instagram market by using
differentiation strategy and giving value added to its products.