UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Perluasan pasar melalui diversifikasi produk : studi kelayakan di UMKM Farani = Market expansion through product diversification feasibility study at Farani MSMES

Prisciella Tinova; Hilda Fachrizah, examiner; Lily Sudhartio, examiner; Dalimunthe, Zuliani, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai business coaching yang dilakukan penulis dengan ukm Farani yang memproduksi busana muslim seperti gamis dan mukena. Tujuan dari penulisan tesis ini ialah untuk menyediakan anallisa yang tepat mengapa difersifikasi produk adalah solusi terbaik untuk menyingkirkan permasalahan utama. Penulis juga menyediakan studi perhitungan untuk studi kelayakan sehingga pelaku bisnis dapat yakin bahwa bisnis baru layak untuk dijalankan. Data yang dipakai selama penulisan tesis ini diambil dari hasil wawancara, baik dari pelaku bisnis, pelanggan, calon pelanggan, dan pesaing.

ABSTRACT
This thesis discusses about business coaching conducted by writer and Farani, a MSMEs that produce Muslim fashion, gamis and mukena. The aim of this thesis is to provide good analysis why product diversification is the best solution for Farani in order to get rid of the urgent problems. Author also provide feasibility study calculation so that business owner could be sure that the new line business feasible to run. Data were gathered using interview method, both from the business owner, customers, potential customers, and competitors.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Prisciella Tinova.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xvii, 107 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-18-971186263 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434081
Cover