UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Prosedur audit atas akun utang usaha PT DEF = Audit procedures of account payables of PT DEF

Rininta Saffira Handayani; Purwatiningsih, supervisor; Kurnia Irwansyah Rais, examiner; Rallyati, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Laporan Magang ini membahas tentang prosedur audit yang dilakukan oleh KAP ABR pada PT DEF untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2015, serta membandingkan praktik audit yang dilakukan KAP ABR dengan standar audit yang berlaku. Penulis secara khusus membahas dan menganalisis prosedur audit yang dilakukan pada akun utang usaha PT DEF dengan melaksanakan prosedur substantif. Berdasarkan analisis terhadap prosedur audit KAP ABR, penulis menyimpulkan bahwa KAP ABR telah menjalankan praktik audit yang sesuai dengan standar yang berlaku. Penulis juga membahas siklus procure-payable to pay (P2P) pada PT DEF dan menyimpulkan bahwa siklus tersebut sudah sesuai dengan teori yang ada.

This Internship Report is focused on examining audit procedures done by KAP ABR at PT DEF for the period ended 31 December 2015, and also to compare between audit practices of KAP ABR with applicable audit standards. The author specifically discuss and analyze the audit procedures performed on PT DEF's account payables by performing substantive procedures. Based on the analysis of audit procedures performed by KAP ABR, author concludes that the KAP ABR has implemented audit practices in accordance with the applicable standards. The author also discuss PT DEF's cycle of payable to procure-pay (P2P) and concluded that the cycle has been in accordance with the existing theory.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Rininta Saffira Handayani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 93 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-17-796013128 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434422
Cover