UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Prosedur audit atas program kemitraan PT ATM = Audit procedure of partnership program in PT ATM

Gerry Chandradinata; Vitria indriani, supervisor; Purwatiningsih, examiner; Fitriany, examiner ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Tujuan dari laporan magang ini adalah membahas dan menganalisis prosedur audit atas program kemitraan pada PT ATM untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2015. Laporan ini akan membahas secara rinci tentang prosedur audit yang dilakukan oleh KAP XYZ atas akun-akun yang terkait dengan program kemitraan PT ATM, yaitu piutang dan pendapatan jasa administrasi, serta memberikan analisis atas proses audit tersebut. Berdasarkan analisis yang telah dibuat, praktik audit yang diterapkan oleh KAP XYZ telah sesuai dengan teori dan standar audit yang berlaku. Selama melakukan audit, temuan paling banyak disebabkan oleh kesalahan pencatatan dan terdapat permasalahan lain pada piutang yang belum direkonsiliasi dengan BUMN Pembina Lain. Untuk itu, saran yang diajukan adalah pemberian training kepada bagian akuntansi dan meningkatkan fungsi supervisi dan monitoring terhadap pencatatan, selain itu melakukan rekonsiliasi secara berkala dengan BUMN Pembina Lain agar tidak ada perbedaan nilai piutang tercatat.

ABSTRACT
The aim of this report is to explain and analyze the audit procedure of partnership program in PT ATM for period ended December 31st 2015. Author will meticulously explain the audit procedure done by KAP XYZ for accounts that related to partnership program, which are account receivables and administration income, and analyzes the audit process performed by KAP XYZ. Based on that analysis, audit practices done by KAP XYZ has complied with the theory and standards prevailed in the practice of auditing. During the audit, most of the findings caused by misstatement and there is other problem occurred caused by account receivables that haven’t been reconciled with BUMN Pembina Lain. Therefore, this study suggests PT ATM to give more training to its accounting department and improve supervision and monitoring functions over recording. Moreover, PT ATM should reconcile account receivables periodically with

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Gerry Chandradinata.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 86 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-17-434831130 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434423
Cover