UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas beban pada program kemitraan dan bina lingkungan PT Bank XYZ = Audit of program kemitraan and bina lingkungan expense in PT Bank XYZ

Mardhiyah Almira Ramandasari; Prodjo Sunarjanto, supervisor; Surnadji, examiner; Rahfiani Khairurizka, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai audit atas beban pada Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Bank XYZ yang dilakukan oleh KAP ABC untuk periode yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015. Laporan magang ini fokus dalam membahas peraturan dan pedoman akuntansi pada PKBL, prosedur audit yang dilakukan oleh KAP ABC serta hasil temuan audit. Berdasarkan hasil proses audit, terdapat beberapa temuan audit terkait dengan akun-akun beban pada laporan keuangan PKBL PT Bank XYZ. Prosedur audit yang dijalankan oleh KAP ABC telah sesuai dengan teori dan standar yang berlaku.

The report is aimed to explain the audit of Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Expense in PT Bank XYZ which is conducted by KAP ABC for the period ended December 31st 2015. The report will be focus on regulations and accounting guidelines in PKBL, audit procedures performed by KAP ABC, and also audit findings. Based on the result of the audit process, there are several audit findings that related to expense in financial statement of PKBL PT Bank XYZ. In addition, the audit procedures performed by KAP ABC have complied with the theory and the standards which prevail.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Mardhiyah Almira Ramandasari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 98 pages : illustration ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-938648408 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434435
Cover