UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Analysis on payroll system regarding the accounting information systems at PT Jakarta Tourisindo = Analisis terhadap sistem penggajian terkait sistem informasi akuntansi pada PT Jakarta Tourisindo

Rhesa Adrian Pratama; Evony Silvino Violita, supervisor; Tubagus Muhamad Yusuf Khudri, examiner; Rini Yulius, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Laporan Magang ini adalah hasil dari program magang yang dilakukan di PT Jakarta Tourisindo, sebuah Badan Usaha Milik Daerah DKI Jakarta yang beroperasi di bidang industri hotel dan pariwisata. Selama magang, observasi terhadap sistem akuntansi penggajian di perusahaan tersebut telah dilakukan. Laporan magang ini mendiskusikan tentang hal-hal yang terkait dengan sistem akuntansi penggajian di perusahaan tersebut, termasuk teori-teori terkait dengan topik laporan ini.
Hasil magang ini menunjukkan bahwa siklus penggajian di perusahaan tersebut telah berjalan baik dengan didukung sistem yang memadai. Akan tetapi, masih ada beberapa kekurangan yang dialami perusahaan yang menyebabkan ketidakefisienan dalam sistem penggajian, yang harus diminimalisir dan dipecahkan oleh perusahaan, termasuk kesalahan manusia yang masih sering terjadi.

This internship report is the outcome of internship program done at PT Jakarta Tourisindo, a regional-owned enterprise in DKI Jakarta that operates its business in hotel and tourism industry. During the internship, payroll accounting system applied in the company was observed. This internship report discusses the related issues about the payroll accounting system in the company, including the applicable theory of the subject.
The internship proved that the company has been running well with the adopted adequate system that supports all the activities related to the payroll cycle. However, there are several shortcomings that cause inefficiency to the payroll system, that have to be minimized and solved by the company, including common human errors.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Rhesa Adrian Pratama.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resources
Deskripsi Fisik : xii, 38 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-794527906 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434489
Cover