UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Strategi komunikasi membangun brand awareness GO-JEK di media sosial = Communication strategy to create brand awareness by GO-JEK company through social media / Gesha Apriliani

Gesha Apriliani; ([, ], 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Tujuan penulisan pada jurnal ini adalah untuk membahas mengenai strategi
komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan GO-JEK dalam melakukan branding
pada produk dan perusahaannya untuk membangun brand awareness di masyarakat
yang dilakukan melalui media sosial. Membangun brand awareness termasuk sebagai
salah satu faktor yang bisa mempengaruhi publik dalam pengambilan keputusan
terhadap suatu produk. Kesuksesan yang diraih GO-JEK sebagai perusahaan yang
masih dihitung baru juga dipengaruhi dari tingkat brand awareness yang tinggi dari
publiknya.

ABSTRACT
The purpose of writing this article is to discuss the communication strategy
undertaken by the company GO-JEK in conducting its branding on the product and
the company to create “brand awareness” for public through social media. Creating
“brand awareness” is one of the factors that could influence the public in decisionmaking
of a new product. The success that the GO-JEK achieved as a new company is
influenced by high level of “brand awareness” in public.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Gesha Apriliani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [, ], 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : v, 20 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434556
Cover