UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Festival Internasional Baalbeck di Lebanon (sebuah kajian sosio-kultural) = The Baalbeck International Festival in Lebanon (a socio cultural study)

Asma Niswah Tsabita; Apipudin, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Jurnal ini membahas tentang Festival Internasional Baalbeck di Lebanon (Sebuah Kajian Sosio-Kultural). Metode penulisan yang digunakan dalam jurnal ini adalah metode kualitatif. Penulisan jurnal ini secara ringkas membahas mengenai sejarah, lokasi, rangkaian acara dan program Festival Internasional Baalbeck 2015. Jurnal ini mengkaji perkembangan Festival Internasional Baalbeck dari sejarah hingga saat ini dan menyangkut sosial dan kultural. Festival Internasional Baalbeck diselenggarakan di Lebanon saat musim panas pada bulan Juli sampai Agustus di wilayah Lembah Bekaa. Lebanon merupakan negara kecil yang mempunyai beragam budaya. Budaya di Lebanon disajikan melalui berbagai pertunjukan seni, teater, pameran dan konser yang dikemas dalam bentuk festival yang sangat hidup. Festival di Lebanon mempunyai daya tarik tersendiri, salah satunya adalah Festival Internasional Baalbeck yang merupakan festival yang cukup terkenal. Festival Internasional Baalbeck merupakan festival internasional yang dihadiri oleh berbagai pengunjung dari segala penjuru dunia. Festival Internasional Baalbeck menjadi festival tahunan yang memadukan kebudayaan Timur Tengah sebagai kebudayaan lokal dengan kebudayaan asing.

This journal discusses about Baalbek International Festival in Lebanon (A Socio-Cultural Study). Writing method which used in this journal is qualitative. This journal briefly discusses about history, location, events and programs of Baalbeck International Festival 2015. This journal presented development of Baalbeck International Festival of history until festival in 2015 and relates to the socio-cultural. Baalbeck International Festival held in Lebanon during summer on July until August in Bekaa Valley area. Lebanon is a small country which has various cultures. Lebanon’s culture presented with arts performances, theater, exhibition and concert which covered by a marvelous festival. Festival in Lebanon has its own way to attract tourists, one of that is a famous Baalbeck International Festival. Baalbeck International Festival is an international festival which attended by tourists around the world. Baalbeck International Festival became an annual festival that blends Middle Eastern cultures as a local culture with foreign cultures.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Asma Niswah Tsabita.pdf :: Unduh

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : v, 18 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 11-21-41241895 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434583
Cover