UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Schlüsselwörter pada iklan Nivea Jerman = Schlüsselwörter in the adverstisments Nivea Germany

Dwi Sartika Yunas; Pattinasarany, M. Sally H.L., supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Dalam pembuatan sebuah iklan, terdapat kata-kata kunci yang terkandung didalamnya atau dalam pembahasan berikutnya akan disebut dengan Schlüsselwörter.Schlüsselwörterdalam sebuah iklan, terdapat penggunaan kata-kata pinjaman yang berasal dari bahasa Inggris (Anglizismen). Penelitian ini membahas dengan menganalisisSchlüsselwörteryang terdapaat pada iklan-iklan Nivea Jerman serta mengidentifikasi Schlüsselwörterapa saja yang merupakan Anglizismendengan menjelaskan bentuk klasifikasi Anglizismen kata-kata tersebut berdasarkan morfologinya.Metode penelitian yang digunakan dalam makalah ini adalah metode deskriptif kualitatif yang bersumber pada kajian pustaka dengan teori karakteristik Schlüsselwörtermenurut Nina Janich dan Andreas Liebert,serta klasifikasi bentuk AnglizismenmenurutAstrid Stedje.Hasil dari penelitian ini menunjukkan Schlüsselwörteryang ditemukanpada iklan Nivea Jermanserta adanya penggunaan kata-kata pinjaman dari bahasa Inggris (Anglizismen) dalam Schlüsselwörteryang ditemukan.

ABSTRACT
in the created of an advertisement, there are have key words contained therein or in the subsequent discussion will be called with Schlüsselwörter.Schlüsselwörterdalam an advertisement, there is the use of loan words derived from English (Anglizismen). This study discusses the menganalisisSchlüsselwörteryang terdapaat the German Nivea ads and identify Schlüsselwörterapa are a form of classification Anglizismen Anglizismendengan explain these words based morfologinya.Metode research used in this paper is a qualitative descriptive method which is based on a literature review with theoretical characteristics Schlüsselwörtermenurut Nina Janich and Andreas Liebert, and shape classification AnglizismenmenurutAstrid Stedje.Hasil of this study indicate Schlüsselwörteryang Nivea ad ditemukanpada Jermanserta their use of loan words from English (Anglizismen) in Schlüsselwörter found

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Dwi Sartika Yunas.pdf :: Unduh

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resources
Deskripsi Fisik : 20 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 10-20-672025892 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434599
Cover