UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktek kerja profesi di Badan Pengawas Obat dan Makanan periode bulan Maret tahun 2016 = Internship at The National Agency of Drug and Food Control on March 2016 /

Afifah Thohiroh; Murti Komala Dewi, supervisor; Amarila Malik, supervisor ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Indonesia harus memiliki sistem pengawasan obat dan makanan yang efektif dan efisien yang mampu mendeteksi, mencegah dan mengawasi produk termaksud untuk melindungi keamanan, keselamatan dan kesehatan masyarakat. Untuk itu dibentuk Badan POM yang memiliki jaringan serta kewenangan penegakan hukum dan memiliki kredibilitas profesional yang tinggi. Praktek Kerja Profesi yang dilaksanakan di Badan POM bertujuan untuk memahami tugas, fungsi, serta ruang lingkup kegiatan dari institusi pemerintah di bidang pengawasan obat dan makanan, khususnya di Direktorat Pengawasan Distribusi Produk Terapetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga. Dengan demikian calon Apoteker dapat memiliki pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman nyata mengenai pekerjaan pemerintahan di Badan POM.

ABSTRACT
Indonesia should have an effective and efficient drug and food control system with capability to detect, prevent and control such products in order to protect the consumers security and health. Therefore, National Agency of Drug and Food Control is established with a networking, authority to conduct law enforcement and highly credible professionalism. The internship at NA-DFC was aimed to understand the duties, functions, and roles of NA-DFC, specifically at Direktorat Pengawasan Distribusi Produk Terapetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga. Therefore, the pharmacist would have extensive knowlege, insight, and good practical experience of NA-DFC.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-pdf-Afifah Thohirohafifah Thohiroh-Praktek.pdf :: Unduh

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer (rdadontent)
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 74 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-18-979529964 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20435007
Cover