Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Kompetisi, yang lebih kompetitif di pasar asuransi kendaraan bermotor, memimpin masing-masing perusahaan asuransi untuk meningkatkan kualitas layanan mereka sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan klien mereka dan dapat menciptakan loyalitas yang ada pada akhir tujuan perusahaan dalam rangka mencapai profit

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 330 JMM 5:2 (2012)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 20857055
Majalah/Jurnal : Jurnal Magister Manajemen 5:2 (2012) Hal 92-107
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
330 JMM 5:2 (2012) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20436844
Cover