Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Peningkatan kemampuan menulis teks recount pada siswa kelas VII 1 melalui metode konstruktivisme dengan model pembelajaran "RDAS" di SMPN I X Koto

Indra Yenita; (Dinas pendidikan kota Padangpanjang, 2013)

 Abstrak

English is one of foreign language learned by junior high school students. learning consist of learning four integrated skills, listening , speaking, reading and writing .Writing is supposed to be the most difficult skill for the students. In this case the writer tried to use an approach in learning and teaching process, that is RDAS ( Read discuss arrange and stick).

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 370 JGR 10:1 (2013)
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Padang Panjang: Dinas pendidikan kota Padangpanjang, 2013
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 02160692
Majalah/Jurnal : Jurnal Guru : pembelajaran di Sekolah Dasar dan Menengah 10 (1) Juli 2013. Hal : 33-44
Volume : vol. 10, No. 1 2013 Hal:. 33 - 44
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, Ruang. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
370 JGR 10:1 (2013) 03-18-109604048 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20437400
Cover