Artikel Jurnal :: Back

Artikel Jurnal :: Back

Pengaruh komunikasi pemasaran terhadap perluasan pangsa pasar

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstract

Dalam konteks global, saat ini berkembang tren yang mengombinasikan konsep pemasaran dan komunikasi. Tren tersebut dikenal sebagai komunikasi pemasaran. Praktik ini dipelajari baik oleh mahasiswa ekonomi maupun komunikasi. Dua disiplin tersebut menciptakan sinergi yang luarbiasa untuk meningkatkan profit perusahaan, termasuk untuk memperluas pangsa pasar. Tulisan berikut ini mengangkat studi kasus atas Kompas, sebuah koran nasional, ketika memanfaatkan strategi komunikasi pemasaran untuk memperluas pangsa pasarnya di daerah—dalam hal ini, Bandung. Strategi komunikasi pemasaran yang terbukti efektif dalam memperluas pangsa pasar Kompas di area Bandung adalah promosi penjualan, promosi periklanan, publisitas, aktivitas kehumasan, personal selling dan penjualan langsung

 Metadata

Collection Type : Artikel Jurnal
Call Number : 340 MIMBAR 27:2(2011)
Subject :
Cataloguing Source :
ISSN : 02158175
Magazine/Journal : Mimbar : Jurnal sosial dan pembangunan 27(2) Desember 2011. Hal. 213-224
Volume :
Content Type :
Media Type :
Carrier Type :
Electronic Access :
Holding Company : Universitas Indonesia
Location : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
340 MIMBAR 27:2(2011) TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 20438603
Cover