Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

upaya meminimalisasi SPAM pada layanan email Lapan Bandung

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Email merupakan bentuk komunikasi bisnis yang sifatnya cepat, murah dan mudah digunakan, terutama untuk pesan-pesan yang dikirim dalam perusahaan (
internal message). Fasilitas ini sangat rentan terhadap berbagai gangguan spam, diantaranya adalah banyaknya spam pada inbox user serta dikeluhkannya beberapa email yang dikirim masuk ke dalam junk mail (keranjang sampah) yang mengakibatkan terganggunya komunikasi. Selain itu akan mengakibatkan pemborosan sumber daya jaringan serta waktu dan tenaga yang ada. Mengingat spam adalah suatu masalah dengan berbagai macam faktor, maka perlu upaya untuk mengatasi permasalahan tersebut baik dari sisi pemakai email maupun dari sisi pengelolanya, permasalahan ini dapat diatasi melalui pembenahan pada sisi manajemen email yang dapat dilakukan melalui segi teknis seperti adanya sistem filtering dan blocking.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 621 DIRGA 12:1 (2011)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 14118920
Majalah/Jurnal : Dirgantara : Majalah ilmiah semi populer 12 (1) Maret 2011. Hal : 1-5
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
621 DIRGA 12:1 (2011) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20440039
Cover