Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

The effect of situational factors and product on customer buying decision in hypermart at Manado city / Nova Christian Mamuaya

Mamuaya, Nova Christian; (Universitas Pelita Harapan. Fakultas Ekonomi, 2016)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk (1) memahami dan menganalisis pengaruh situasional (produksi) faktor situasional dan non, secara simultan maupun parsial, pada keputusan pembelian konsumen di hypermart di Kota Manado, (2) memahami dan faktor menganalisis dengan efek dominan pada beli konsumen keputusan di hypermart di Kota Manado. diamati situasional dan non situasional (produk) yang Faktor melalui Teori Belk. Sampling telah dikembangkan melalui accidental sampling, sehingga 60 responden. Data telah dikumpulkan oleh instrumen utama dari kuesioner, 5-point skala Likert untuk mengukur jawaban responden, analisis data menggunakan regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor situasional dan produk memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di hypermart di Kota Manado dan bermacam-macam produk berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen di hypermart di Kota Manado.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 338 DEREMA 11:1 (2016)
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Universitas Pelita Harapan. Fakultas Ekonomi, 2016
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 19070853
Majalah/Jurnal : DeReMa; jurnal manajemen=Development Research of Management
Volume : Vol. 11, No. 1, Mei 2016: Hal. : 132-162
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume (rdacerrier)
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4 (R. koleksi jurnal)
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
338 DEREMA 11:1 (2016) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20440597
Cover