UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

The antecedents of tourist brand loyalty: a study on top ten tourist destinasions in Asia = Penyebab dari loyalitas merek pada turis: riset pada sepuluh destinasi turis di Asia

Karis Alika Islamadina; Sri Rahayu Hijrah Hati, supervisor; Aruan, Daniel, examiner; Agung Nugroho, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
The focus of this study is to examine the effect of tourist experience advertising, word of mouth and destination service performance on the customer based brand equity. This study finds that brand awareness, brand image, and brand quality all have an effect on brand loyalty. While destination service performance has an effect on destination brand awareness and brand image, advertisement and word of mouth, both did not show any effects on either destination brand awareness nor brand image. The findings allow tourist destinations in Asia to forecast future customer behavior and provide useful insights for marketing and service management strategies.

ABSTRAK
Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas tentang pengaruh dari pengalaman turis dalam berlibur terhadap ekuitas merek yang berbasis pada kostumer. Hasil riset ini menemukan bahwa kesadaran terhadap merek atau destinasi, kualitas merek, dan kesan merek mempengaruhi loyalitas terhadap merek. Disaat performa pelayanan pada destinasi memiliki dampak positif pada kesadaran terhadap merek dan kesan merek, iklan dan rekomendasi dari mulut ke mulut tidak menunjukkan dampak positif pada kesadaran terhadap merek dan kesan merek. Hasi dari riset ini dapat membantu destinasi turis di Asia untuk memprediksi tindakan kostumer di masa depan sekaligus memberikan wawasan untuk strategi marketing dan manajemen pelayanan.

 File Digital: 1

Shelf
 S66596-karis alika islamadina .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S66596
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 123 pages : illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S66596 14-18-600628237 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20444519
Cover