Hubungan antara mindfulness guru dan school adjustment siswa berkebutuhan khusus melalui persepsi guru di sekolah luar biasa (SLB) = Relationship between teachers mindfulness and special needs student's school adjustment based on teacher perception in school
Absharina Izzaty;
Siahaan, Frieda Maryam Mangunsong, supervisor; Airin Yustikarini Saleh, supervisor; Wuri Prasetya, examiner; Luh Surini Yulia Savitri, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016)
|
S66171-Absharina_Izzaty.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S66171 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016 |
Bahasa : | Ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 59 pages : 30 cm. + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S66171 | 14-17-699268621 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20444759 |