UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Mengidentifikasi dan menyempurnakan sistem lingkungan dan teknologi berdasarkan analisa iklim di bangunan serba guna residential dan komersial charles street = Identifying and refining the environmental and technological systems based on climate analysis on charles street mixed use residential and commercial development

Suri Adlina; Rini Suryantini, supervisor; Mohammad Nanda Widyarta, examiner (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Laporan ini menyelidiki sistem lingkungan dan teknologi yang ada dalam studi kasus yang dipilih, The Pinnacle berdasarkan pertimbangan iklim. Pemahaman singkat analisis iklim awalnya diuraikan. Diskusi kemudian berfokus pada thermal kenyamanan dan kenyamanan standar manusia, dan dampaknya terhadap analisis iklim sebagai dasar untuk merumuskan prinsip-prinsip desain bangunan. Selanjutnya, laporan ini mengkaji sistem atap yang ada dan mempelajari potensi penyesuaian yang dapat ditambahkan ke sistem. Pemahaman singkat konstruksi atap juga awalnya diuraikan. Diskusi kemudian berfokus pada keuntungan dari sistem atap yang diperiksa berdasarkan studi dari empat studi preseden yang dipilih. Berdasarkan temuan ini, laporan ini Sejalan akan disarankan rekomendasi desain atap baru dan bagaimana menanggapi seluruh sistem lingkungan dan teknologi bangunan.

ABSTRACT
This report investigates the existing environmental and technological systems in chosen case study, The Pinnacle based on climate considerations. A brief understanding of climate analysis is initially outlined. The discussion then focuses on human thermal comfort and comfort standards, and their impact on climate analysis as a foundation for formulating building design principles. Furthermore, this report examines the existing roof system and studies the potential adjustment that can be added to the system. A brief understanding of roof construction is also initially outlined. The discussion then focuses on the advantages of roof systems that are examined based on the study of four selected precedent studies. Based on these findings, this report will correspondingly suggested new roof design recommendations and how it responds to the building rsquo s whole environmental and technological systems.

 File Digital: 1

Shelf
 S66861-Suri Adlina.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S66861
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : viii, 17 hlm. : ill. ; 30 cm. + Appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S66861 14-17-779137408 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20445027
Cover