UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Motivasi wisatawan muda Jakarta ke Jepang = Motivation of Youth Jakarta's travelers to visit Japan

Azrina Nadira; Didit Dwi Subagio, supervisor; Endah Hayuni Wulandari, examiner; Ferry Rustam, examiner ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRACT
Skripsi ini membahas motivasi dari wisatawan muda Jakarta untuk pergi berwisata ke Jepang. Ada lima motivasi utama yang dipilih oleh wisatawan muda Jakarta untuk pergi berwisata ke Jepang yang akan dibahas didalam skripsi ini. Skripsi ini juga membahas keterkaitan motivasi wisata dengan faktor pendorong dan penarik wisata bagi wisatawan muda Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian survey berbentuk kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi dari mayoritas wisatawan muda Jakarta ke Jepang yaitu bersantai dan relaksasi. Selain itu, wisatawan muda Jakarta mayoritas memilih untuk pergi wisata ke Jepang pada musim panas, karena bertepatan dengan liburan sekolah.

ABSTRACT
This thesis discusses the motivations of youth Jakarta rsquo s travelers in to go on a trip to Japan. There are five main motivation chosen by youth Jakarta rsquo s travelers to go on a trip to Japan that will be discussesed in this thesis. This thesis also discusses the relationship between the travel motivation and push and pull factors for youth Jakarta rsquo s travelers. This study uses a quantitative approach to the type of survey in questionnaire form. The results of this study indicate that the motivation of the majority of youth Jakarta rsquo s travelers to Japan are recreation and relaxation. In addition, youth Jakarta rsquo stravelersmajority chose to go travel to Japan in the summer, because it coincides with the school holidays.

 File Digital: 1

Shelf
 S66826-Azrina Nadira.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S66826
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 63 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S66826 14-18-326164635 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20445045
Cover