Interaksi sosial siswa berkebutuhan khusus dengan teman sebaya di kelas inklusif: hubungan antara sikap guru terhadap pendidikan inklusif dan strategi guru = Social interaction between special education need students and peers in inclusive classroom relationship between teacher s attitudes towards inclusive education and teachers strategy
Yunia Candraresmi;
Farida Kurniawati, supervisor; Siahaan, Frieda Maryam Mangunsong, examiner; Fivi Nurwianti, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016)
|
T46959-Yunia Candraresmi.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T46959 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xv, 154 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T46959 | 15-18-757005465 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20445998 |