Penerapan prinsip-prinsip parent-child interaction therapy (PCIT) untuk mengatasi perilaku disruptive pada anak usia sekolah dengan attention deficit/hyperactivity disorder ADHD = The implementation of parent child interaction therapy (PCIT) principals to deal with disruptive behavior in school aged child with attention deficit hyperactivity disorder (ADHD)
Azza Maulydia;
Rini Hildayani, supervisor; Edward Andriyanto Soetardhio, supervisor; Sri Redatin Retno Pudjiati, examiner; Fenny Hartiani, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016)
|
![]()
|
Jenis Koleksi: | UI - Tesis (Membership) |
No. Panggil : | T47347 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016 |
Program Studi : |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xii, 125 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Catatan Bibliografi : | pages 81-83 |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T47347 | 15-19-347515946 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20446030 |